Review Daviena Gold Series: Khasiat dan Efek Samping Produk Perawatan Kulit" - Anis Muafiyah
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Daviena Gold Series: Khasiat dan Efek Samping Produk Perawatan Kulit"

Daviena, sebuah merek terkemuka di dunia perawatan kulit, telah meluncurkan rangkaian produk baru yang dikenal sebagai Gold Series, yang secara khusus ditujukan untuk individu dengan masalah flek hitam atau hiperpigmentasi kulit. 



Ulasan Daviena Gold Series di bawah ini dapat memberikan informasi lebih lanjut tentang produk ini.

Review Daviena Gold Series


Selain itu, Gold Series ini juga direkomendasikan sebagai produk perawatan kulit standar, karena selain manfaat utamanya dalam mengatasi flek hitam dan hiperpigmentasi, produk ini juga mengandung bahan-bahan berkualitas yang bermanfaat bagi kulit, termasuk dalam hal mencerahkan kulit dan mencegah tanda-tanda penuaan.

Produk Daviena Gold Series ini diproduksi dan didistribusikan dengan izin resmi dari BPOM, menegaskan keamanan dan kualitas produk perawatan kulit dari merek Daviena. 

Gold Series ini tersedia dalam dua paket yang berbeda:

  1. Paket Hemat Gold Series Daviena Skincare, dijual dengan harga Rp175.000, yang berisi facial wash, day cream, dan night cream. Paket ini dirancang khusus untuk mengatasi flek hitam pada wajah serta membantu kulit yang sulit dicerahkan.

  2. Paket Gold Series Daviena Skincare yang lebih lengkap, dijual dengan harga Rp300.000, yang berisi facial wash, toner, serum gold, day cream, dan night cream.

Detail produk dalam Gold Series:



  • Facial Wash: Dikemas dalam botol dengan pump untuk kemudahan penggunaan, dengan stiker berwarna emas dan tulisan hitam.

  • Toner: Dikemas dalam botol dengan tutup flip top, didesain agar tidak mudah tumpah, dengan stiker emas dan tulisan hitam di badan botolnya.

  • Serum Gold: Dikemas dalam botol kecil dengan pipet untuk kemudahan penggunaan, mirip dengan kemasan serum merek lain.

  • Day Cream dan Night Cream: Dikemas dalam wadah berbentuk balok dengan tutup berwarna emas, dengan warna cairan hampir transparan. Metode penggunaannya bervariasi sesuai dengan jenis krimnya.

Kandungan Bahan Daviena Gold Series



Daviena Gold Series menggunakan asam glikolat dan niacinamide dalam produknya karena keduanya dikenal sebagai bahan yang bermanfaat untuk kulit. 

Asam glikolat, yang merupakan jenis AHA, membantu mencerahkan kulit, mengurangi pori-pori, menghaluskan kulit, memudarkan bekas jerawat, mencegah penuaan, dan meratakan warna kulit.

Sementara niacinamide membantu mengatasi jerawat, melindungi kulit dari polutan dan radikal bebas, mengurangi keriput dan garis-garis halus, menghilangkan noda dan flek hitam, mengontrol produksi minyak, serta mencegah kanker kulit. 

Dengan menggunakan kedua bahan ini, produk Daviena Gold Series dapat memberikan berbagai manfaat untuk perawatan kulit.

Catatan daviena gold Series


Daviena Gold Series dirancang khusus untuk mengatasi flek hitam, tetapi juga memiliki manfaat tambahan seperti memudarkan bekas jerawat, mencerahkan kulit, dan mencegah kerutan dini. 

Produk ini juga mengandung antioksidan yang baik untuk kulit. Meskipun efektif dalam perawatan kulit, penggunaan rutin dapat menyebabkan pengelupasan kulit halus, sehingga kurang cocok untuk pemilik kulit sensitif.